Aktif Di Media Sosial, Pelumas Ini Telah Memenangkan Penghargaan

Jakarta – Merek pelumas Mobil Lubricants yang gencar dipromosikan dan disosialisasikan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui media digital, khususnya media sosial, berhasil meraih penghargaan Indonesian Famous Digital Brand Award 2023.

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil pencarian di 250 kategori produk dan lebih dari 1.500 merek, merujuk pada tiga kriteria: Berbasis Mesin Pencari, Media Sosial, dan Situs Web.

Baca juga: Memanfaatkan Media Sosial dalam Mencari Pekerjaan Peluang dan Tantangan

Berdasarkan hasil penelitian ini, Mobilubricants berhasil meraih popularitas positif dan baik di media digital melalui berbagai aktivitas pemasaran untuk memberikan informasi dan komunikasi terpercaya dengan konsumen.

“Kami berharap dapat mempertahankan ini dan meningkatkan kinerja komunikasi kami melalui rangkaian kegiatan pemasaran yang sesuai dan relevan dengan kondisi pasar dan kebiasaan konsumen saat ini,” jelas Direktur Pengembangan Pasar PT EMLI Sri Adinegara dalam keterangan resmi.

Menurutnya, hal ini penting dilakukan untuk menjaga kepercayaan dan keterikatan dengan konsumen dengan baik.

Perlu diketahui bahwa Mobil Lubricants saat ini mengoperasikan program bus Mobil1 yang terus melayani wilayah Jabodetabek.

Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen yang berpartisipasi tentang bagaimana rasanya menjadi pembalap tim F1 Red Bull Racing di dalam bus dan merasakan manfaat eksklusif produk Mobil1 dari mitra teknologi Red Bull Racing. Tim dalam acara balap F1.

Sumber artikel: https://lamarkerja.id/